MARCH GIVE AWAY

3/10/2015


Ok girlss, this is my first give away I do, and it contain three of my pre-loved items that i'll give them to three person. All you have to do is answering these questions in this post comment section:

1. What the most horrible experience you had from online shop?
2. What is the best thing you ever feel about online shop?
3. Which item do you want to have from this give away. Just mention the code with hashtag ( #), and #NYX for bronzer. also, give me your email address.

I'll pick the winner based on the best answer, and will announce the winner on march, 20, 10 days from now.


(note : without the box)



UPDATE:

GIVEAWAY CLOSED
Thank u so much for participating. I've already sent email to the winners.

4 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum,
    Salam kak Yulia..

    waktu baca postingan kakak tentang giveaway ini, saya tertarik pengen ikutan. siapa tahu rejeki saya..hihi. let me answer your questions ya kak :)

    1. Ini pengalaman yang saya anggap ga menyenangkan saat pertama kali belaja online. sekitar tahun 2010 saya pernah pengen banget punya scarfnya dian pelangi. saya coba cari-cari olshop yang jadi resellernya. waktu itu saya ketemu akun salah satu olshop yang di facebook. setelah lihat barangnya saya ada cocok, kemudian saya beli dengan kode yang tertera disitu. pembayaran sudah, tinggal nunggu barangnya sampai deh..tapi ternyata eng ing eng..barangnya setelah sampai tidak sesuai dengan apa yang ada difotonya. saya kecewa banget. kemudian saya minta penjelasan ke ownernya, ternyata dari ownernya yang salah tangkap. saya malah disuruh nukar, dengan biaya sendiri kirim balik ke jakarta dan bodohnya waktu itu saya mau..jadi rugi deh..huhu. kemudian barang kedua yang dikirim juga ga sebagus foto yang dipajang diakunnya. asli jadi kecewa 2 kali deh saya. setelah itu jadi trauma deh mau beli barang online lagi..:(

    2. Sebaliknya pengalaman yang menyenangkan adalah ketika baru bulan-bulan kemarin saya tidak sengaja nemu olshop yang ternyata memang bagus dan ga tipu-tipu (setelah sekian lama saya trauma belanja online). dan kali ini barang yang saya order scarf lagi..hehe :) saya uda lama banget pengen punya scarf yang sekarang lagi booming (shawl plain 2). dan setelah saya terima barangnya ternyata sesuai ekspektasi saya..alhamdulillah :)

    3. I hope i can get the #rb (red blazer) nya ya kak..saya suka blazernya..:)

    thank you kak, semoga saya salah satu yang kepilih..hihi
    this is my email : atisaida@gmail.com

    Wassalamualaikum..

    ReplyDelete
  3. Sore Mba Yulia, saya join giveawaynya ya dan salam kenal dari Widi.

    1. Saya pernah mengalami kejadian paling mengecewakan selama riwayat belanja online hingga hari ini. Kejadiannya terjadi sekitar 7 bulan silam. Kronologi kejadainnya masih saya ingat sampai hari ini. Siang itu, sekitar tanggal 8 Oktober saya memesan sebuah barang di online shop ternama dan saya menggunakan pembayaran BCA Klikpay (Sumber dana Kartu Kredit BCA). Setelah validasi BCA Klikpay, order di web online tersebut tidak ada.
    Pada hari yang sama, sore harinya saya coba transaksi lagi membayar dengan BCA Klikpay (Sumber dana Kartu Kredit BCA) dan terjadi hal serupa, order tidak ada. Saya tidak patah arang dan mencoba untuk ketiga kalinya. Saya mencoba lagi di selang beberapa jam setelah order kedua yang gagal. Serupa dengan order sebelumnya, saya menggunakan pembayaran BCA KlikPay (Kali ini saya menggunakan sumber dana Tabungan) dan hasilnya tetap sama, order tidak terdaftar di web online shop tersebut.
    Karena order tidak ada, otomatis barang tidak akan diproses. Tetapi saya kaget ketika mengecek rekening saya melalui E-Banking BCA, ternyata dana saya terpotong.
    Saya menghubungi Halo BCA untuk konfirmasi dan pihak BCA menyatakan transaksi saya (2 kali transaksi menggunakan Kartu Kredit dan 1 kali menggunakan Tabungan) semuanya terdebet masuk ke online shop tersebut.
    Saya pun menghubungi costumer service online shop tersebut dan mempertanyakan soal kasus ini. Pihak online shop meminta saya mengirimkan bukti pembayaran KlikPay BCA. Sayapun mengirimkan lengkap dengan nomor-nomor transaksinya. Pihak online shop mengkonfirmasi data alamat dan nomor telepon saya, dan menyampaikan bahwa proses refund harus menunggu rekening koran 2 hari setelah tanggal transaksi. Namun kekecewaan terus terjadi, hingga sekarang refund yang saya nantikan tidak ada kabar sedikitpun. Pihak online shop tidak pernah merespon dengan berbagai pertanyaan dan keluhan saya. Sampai-sampai saya sendiri bosan menanyai mereka mengenai kelanjutan kasus saya.

    2. Pengalaman menyenangkan sepanjang riwayat belanja online yang pernah saya alami adalah ketika saya belanja di sebuah situs online ternama yang menjual berbagai jenis makeup dan beauty tools. Saat itu, situs tersebut bisa dibilang situs baru di Indonesia, namun ternyata ketika saya masuk ke web-nya, produknya banyak sekali dan LENGKAP. Saya bahkan bisa mendapatkan berbagai produk makeup yang hanya dijual di luar negeri. Seneng sekali dong ya bisa mendapatkan barang yang selama ini diidam-idamkan. Selain produk yang dijual lengkap, online store tersebut juga sering banget ngasih diskonan, free ongkir dan bisa COD juga. Gimana ga menyenangkan coba, produknya lengkap, harganya bersahabat, sering diskon dan free ongkir pula. Sampai sekarang, online store tersebut masih jadi idola saya untuk belanja produk makeup dan belanja di online store tersebut selalu menyenangkan.

    3. #rb . Saya naksir berat sama Red Blazernya

    email : haloriwidi@gmail.com. Semoga saya menang ya mba ^^

    ReplyDelete
  4. Assalammualaikum kakak. Saya mau join giveaway kak yulia.

    1. Pengalaman paling mengecewakan berbelanja di online shop itu waktu pertama kali saya mencoba belanja online pada tahun 2011. Jadi waktu itu saya dan teman-teman kepoin sebuah online shop yang jualan sepatu yang lucu-lucu banget modelnya dan kata yang punya online shop, "high quality". Akhirnya saya dan teman-teman beli lah sampe beberapa sepatu biar hemat di ongkir juga. Barangnya sampe tepat waktu sesuai janji dan pas diliat memang sesuai sama foto dan lucu banget sepatunya. Janjian lah kami buat pake sepatu itu besok ke kampus. Besoknya, kita udah pake sepatu itu lah rame-rame ke kampus dan ternyataaaaaa.... nggak lama kemudian itu sepatunya pada lepas sol nya dan mote-motenya juga lepas semua. Ampuuuun lah itu malu banget dan kesel akhirnya sama online shop nya yang bilang barangnya "high quality". High quality kok lepas belom sehari pake :(

    2. Pengalaman menyenangkan itu waktu belanja masker wajah di salah satu online shop yang sampe sekarang masih suka aku ikuti. Pas liat foto-foto yang diupload aku udah suka sama cara adminnya menjelaskan deskripsi tiap produk. Adminnya pun ramah banget walaupun aku bawel nanya ini itu trus konsultasi karena takut maskernya nggak cocok di aku sampe akhirnya aku pesan. Proses pengiriman barangnya cepat dan aku juga suka banget sama produknya. Pas dipake beneran cocok dan memuaskan di wajah aku. Jadinya aku pesen lagi dan lagi deh barangnya. Sampe mereka ngeluarin produk selain masker wajah juga aku cobain karena udah percaya sama adminnya.

    3. I like #YGT. Hope I can get it :)
    Email : putri_lovita@yahoo.com

    Makasih kak.

    ReplyDelete

Blog Widget by LinkWithin